Bismillahirrahmaniirahiim

30 Juli 2011 – 17 Maret 2013 ??? Berapa jumlah hari telah terlalui diantara dua tanggal tersebut. Mau dihitung lewat program gak tau algonya apa lagi koding, lewat hitungan manual ntar ada selisih jawaban minimal satu hari, tanya ke yang lain mereka g’ ada urgensi dengan kedua tanggal terebut atau tanya ke Dewa Google aja ya?? Pastinya garis hubung diantara kedua tanggal tersebut mendeSKRIPSIkan anugerah yang kuterima, peristiwa-peristiwa yang bahkan belum terpikirkan akan terjadi sekalipun 😥 sakin banyaknya hingga tak mengizinkan waktu untuk berbagi sebuah Catatan di forum ini. Lalu apa sajakah gerangan kiranya yang terjaadi pada rentang waktu tersebut ?

Dari sisi lansekap posisi pengetikan masih di ruangan yang sama lengkap dengan furnitur yang tak berubah hanya ada sedikit penambahan sesuai kebutuhan seiring perjalanan waktu dan penggantian beberapa peralatan. Itu dari sisi materi, bagaimana dari sisi person, adakah terjadi perubahan dan tentu saja yang membaikkan ???

bentar, muhasabbah dulu …..

um …….. karena kebetulan saat ini zamanya KPK, Berani Jujur itu Hebat (ingat Anas Urbaningrum).

um …….. karena manusia itu berpotensi untuk melangkaui keistimewaan malaikat (ingat Angela Baby).

um …….. karena tak ada yang layak untuk diperjuangkan jika tak dilandasi oleh iman (ingat Sayyid Quthb).

um ……… karena pada akhirnya tak ada yang lebih manis selain kejujuran (ingat Madu Sialang Tesso Nilo).

um …….. (:think: dimana mendapatkan buku “History Of Lie” terbitan Penguins Book, seperti yang diucapkan oleh Herri Nurdi)…..um, karena katakanlah yang benar meski itu pahit (ingat hadist gak ingat perawi).

um …… jadi ingat banyak kisah yang berakhir sangat tak terduga akibat sifat jujur (kisah seorang musaffir yang dirampok, memakan buah tanpa seizin pemiliknya, penjaga kebun delima, mereka yang harus dipenggal, Jiao Yang Lu Chan dalam Tai chi Zero de-el-el)……

Baikah!! Maka, sudah menjadi resam kita orang Melayu untuk mengindahkan bunyi bahasa, seiring dengan sendi Ultranasionalisme yang kita anut. Jadi kuputuskan untuk menyampaikanya kedalam bait lirik teruntai berikut ini :

Maafkan kali ini aku harus jujur

Kau harus tau siapa aku sebenarnya

Terfikir dalam ingatku tentang cinta terlarang

Selama ini ku pendam

Jangan salahkan keadaan ini sayang

Semua adalah keterbatasan ku saja

Tak mampu menjadi yang kau mau

Aku mencoba dan aku tak mampu

Tak bisa lagi mencintaimu

Dengan sisi langitkuuu

Aku tak sanggup jadi biasa

Aku tak sanggup

Tak ada satupun yang mungkin bisa

Terima kau seperti aku

Mohon jangan salahkan aku lagi

Ini aku yang sebenarnya

Tak mampu menjadi yang kau mau

Aku mencoba dan ku tak mampu

Aku tak sanggup

[Tributte To Kerispatih]

Source : http://liriklagu-liriklagu.blogspot.com/2009/12/lirik-lagu-kerispatih-aku-harus-jujur.html

ah…., Aku hanya tak cukup gentle namun lagi-lagi menampilkan ego(bahkan alter ego sebagai manusia langit???, Marvell or DC Comics udah kepikiran dengan konsep ini belum ya?) untuk mengatakan bahwa aku telah menilai diri gagal selama rentang waktu tersebut dan kini ku ….

Yups …..!! sekaranglah saatnya berubah(diiringi aransemen musik Katsunori Ishida) melakukan recovery, repackage, rechange, recode, retransition atau apapun istilahnya. Bungkus !!! Jika diungkapkan kedalam satu kalimat bijak begini bunyinya “When Someone Fails to Keep a Commitment, There Is a 95 Percent Chance That It Will Happen Again (Ernie J. Zelinski)”. Terlepas dari mitos de javu, ketidakcakapan dalam merangkai bingkai hari yang bernilai dalam usaha meraih cita, keberulangan pada banyak hal yang tidak diharapkan akan tetap terjadi sepanjang perjalanan hidup ini. Tergantung bagaimana kita memaknainya(seandainya aku memiliki kebaranian seperti Pak Cip). Bagaimanapun kita bisa menjadi korban atau pelaku(baca:kesuksesan) namun kita tidak bisa menjadi keduanya sekaligus. Bukankah Born to Be Wild mensyaratkan hidup yang diisi dengan perbuatan (baca:kebaikan) sebagai wahana yang memperkaya nilai diri seperti kata Mario Teguh, hidup adalah berbuat, semakin banyak ia berbuat semakin tinggilah nilainya. Sejalan dengan pesan Shu Qi sesaat sebelum ia tertidur untuk selamanya “Ingat. Dalam hidup ini yang paling dibutuhkan hanya melakukan kebaikan itu sudah cukup” kepada anaknya Yang Lu Chan dalam Tai Chi Zero.

Gagasan brilian dari seseorang(ane lupa nama) gunakanlah sedikit waktu luang untuk pergi ke pemakaman. Lihatlah kepada satu nisan(hampir menjadi ketetapan universal setelah Penyebutan Nama terdapat dua tanggal yang berbeda) dan resapilah GARIS HORIZONTAL yang menunjukkan tanda baca hubung pada kedua tanggal yang dipisahkan tersebut. Menurut Anda adakah makna atau hanya sekedar simbol dalam tata bahasa saja ???

***

insipered by :   My Mom

” Facebook dan Internet akan meninggalkan jejak sesudah kita mati semua akan dicatat oleh Allah” Lany Hermawan Pict. Profile

Dedi Suarman semoga berhasil dalam ujian-Nya

Tuntas 2013 Facebook Group

All Friends

***sebuah pelarian, semoga menjadi moodbooster penyelesaian kewajiban narasi.

